kesendirianku :(


Kesendirianku

  Aku duduk di dekat jendela melihat hujan deras yang membasahi rumah-rumah pepohonan dan seluruh tanah .. semuanya basah karena hujan deras itu .
Tiba-tiba aku merenung melihat hujan deras itu .Entah apa yang aku fikirkan .. aku bingung akan jadi apakah aku ini di kelak nanti ..
Andaikan aku bisa membaca masa depan , akan jadi apakah aku ini Mungkinkah aku akan menjadi orang yang SUKSES ?? yaahh ..semua ingin menjadi orang sukses termasuk aku 
Tapi bagaimana agar itu semua terwujud .. aku bingung memikirkan semua ini , aku merasa aku tak punya kelebihan apa-apa . YaAllah arahkan aku kejalan yang tepat dan yang lurus , aku ingin sekali membahagiakan orang tuaku ..aku ingin menjadi anak kebanggaan .
Bukan hanya kakakku saja ,,Yaa aku memang tau kakakku lebih pintar dariku tetapi aku juga ingin menjadi kebanggaan orang tuaku   yeahh AKU HARUS BERUSAHA !!
  Saat aku melamun tiba-tiba adekku mengagetkan ku dari belakang “hehh,mbak kamu kenapa ? malah melamun?” ujar adikku .
“Nggakpapa dek, aku Cuma lagi melihat hujan kok dek .” Kataku
“Ahh, kakak bohong ! gitu kok liat hujan ,jelas-jelas itu melamun kok mbk, hayoo kakak kenapa ?? cerita dong sama adek “
“Udah deh dek nggak usah di bahas ini kan privasi , kamu kan masih kecil udah urusin diri kamu sendiri aja!” kataku agak jengkel .
   Tak lama kemudian adikku pergi dari kamarku . Kemudian aku juga pergi dari kamarku menuju ke dapur .
Sampai di dapur aku mengambil segelas air putih untuk ku minum . Setelah selesai aku minum aku kemudian pergi lagi ke kamar lagi . Aku kembali melamun , tetapi bukan melamun karena akin jadi apakah aku ,tetapi aku melamun tentang kegalauanku ini .
Yeahhh tau sendiri kan anak SMA itu kayak gimana ?? Mungkin sudah tidak heran lagi kalau galau tentang CINTA . Ya yang aku alami sekarang entah mengapa aku harus suka dengan cowok itu ? aku juga tidak tau asal mulanya . Kenapa sih aku harus suka sama tu orang ?? kenapa?? Kenapa? . Apalagi kakak kelas sendiri yang aku suka ?? yeeaahh bukannya cinta tetapi sekedar ngefans aja . (maaf terlalu frontal) . Aku tidak tau mengapa setiap aku bertemu dia , entah di depan kelas dia , entah di kantin , entah di jalan , aku merasa senang sekali . Aku sering salting sendiri .


 




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / deviana's site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger